Tim dokter alumni UNTAR Berikan Penyuluhan Kesehatan Organ Percernaan Kepada Peserta MPLS SMAS 2 KKK Jakarta T.A. 2023/2024

Jakarta, SKKKJAKARTA.SCH.ID – Tim dokter alumni UNTAR memaparkan penyuluhan terkait kesehatan organ pencernaan kepada setiap peserta didik baru dalam kegiatan MPLS hari ketiga, Jumat (14/07/2023). 

dr. Fernando Nathanael memaparkan informasi terkait cara menjaga kesehatan organ tubuh

Adapun tim yang datang berisikan 3 orang. Berikut adalah nama dokter-dokter tersebut : 

  1. dr. Fernando Nathaniel (dokter yang mempresentasikan penyuluhan kesehatan).
  2. dr. Dean Ascha Wijaya.
  3. dr. Giovanno Sebastian Yogie.

dr. Fernando Nathaniel menerangkan, bahwa untuk menjaga kesehatan, kita semua wajib mempraktekkan gaya hidup yang sehat, seperti tidak merokok, makan dengan teratur, makan dengan gizi yang seimbang, sering berolahraga, serta kegiatan sehat lainnya. Dengan begitu, kesehatan kita akan terjaga dengan baik dan kita tidak akan mudah terkena penyakit.

Selanjutnya, dr. Dean Ascha Wijaya dan dr. Giovanno Sebastian Yogie juga membantu menjelaskan materi yang sedang dibawakan kepada para peserta didik baru. Pada saat sesi tanya jawab, mereka membantu dr. Fernando Nathaniel menjawab pertanyaan tiap peserta didik yang penasaran akan dunia kesehatan. 

Sesi kelima mengenai penyuluhan kesehatan oleh tim alumni UNTAR berlangsung dengan baik. Terima kasih kepada dr. Fernando Nathaniel, dr. Dean Ascha Wijaya, dan dr. Giovanno Sebastian Yogie yang sudah memaparkan informasi yang sangat bermanfaat, khususnya bagi peserta didik sekalian.

Avatar photo
Faith Mikhael
Articles: 24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *