SKKK Jakarta Awali Tahun Baru 2023 dengan Kegiatan Seminar dan Workshop

Jakarta, SKKKJAKARTA.SCH.ID – Sekolah Kristen Kalam Kudus Jakarta awali tahun baru, semester dua dengan kegiatan seminar dan workshop, Jumat (06/01/2023).

Kegiatan secara onsite diikuti guru dan karyawan SKKK Jakarta unit Tangkilio, Green Garden, Kosambi Baru, dan Alam Raya sementara unit Pangkalpinang secara online.

Dibuka dengan renungan yang disampaikan oleh EV. Serius Lugu, S.Th., mendasarkan firman Tuhan dari Nehemia 2:17-20, “Siap Membangun”. Membangun dengan ketekunan, membangun untuk kemuliaan Allah, dan membangun bersama.

Sambutan dari Ibu Arum, memulai dengan renungan supaya kita sehati dan sepikir dengan Tuhan. Sebab kita di panggil ditempat ini untuk membangun murid-murid kita. Bagaimana kita bergaul dan memiliki hubungan yang baik dengan Tuhan.

Kita akan mengikuti seminar dan workshop untuk menjalin relasi. Selama dua kita akan mendengarkan materi dari tiga pembicara, yakni Heny Wirawan, Bapak Apriyanto, dan Bapak Ennery Musa.

Perkenalan dari guru-guru baru oleh Ibu Diana selalu bidang SDM SKKK Jakarta.

Lanjut dengan kegiatan seminar dengan topik healthy bounderies oleh DR. Henny Wirawan, M. Hum. Psikolog, Psikoterapis, CMLC, CMPNLP, CMP, CH, CPPP, COCC, CPT, QIA, CRMP.

Workshop Sesi 1: Backward Design – Learning
Out Come / Goals dengan pembicara Bapak Apriyanto, Kepala Bagian Akademik SKKK Jakarta.

Dilanjutkan dengan koordinasi jenjang yang dipimpin oleh Kepala Sekolah bertempat di ruang-ruang kelas gedung SKKK unit Kosambi Baru.

Kegiatan ditutup oleh Pak Yosi mewakili Yayasan Kalam Kudus Cabang Jakarta. Dan doa penutup oleh Bapak Daniel Suyatno.

Avatar photo
SKKK Jakarta
Articles: 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *