Lewat Program Kalam Kudus Mengajar Bersama Bangka Pos, SKKK Pangkalpinang Beri Pelajaran Gratis

|Penulis: O’oziduhu Halawa |Editor: M. Mardani

Sekolah Kristen Kalam Kudus Pangkalpinang meluncurkan program “Kalam Kudus Mengajar Bersama Bangka Pos”. Hasil kerjasama Sekolah Kristen Kalam Kudus Pangkalpinang dengan Bangka Pos Group.

Program yang secara khusus mengajar bahasa Inggris untuk para pemula. Program ini juga memberi kesempatan kepada anak-anak yang ada di kota Pangkalpinang, Bangka Belitung bahkan di seluruh tanah air untuk belajar bahasa Inggris secara gratis. Pelajaran dapat diikuti melalui YouTube dan Facebook Bangka Pos group.

Program ini berawal dari gagasan Koordinator Lokasi SKKK Pangkalpinang bersama dengan kepala-kepala sekolah. Ide yang muncul dari kegelisahan akan tantangan global yang semakin nyata di depan mata. Tidak ada kata lain harus bertindak kreatif dan inovatif untuk mendapatkan solusi yang terbaik dan konstruktif.

Sekolah Kristen Kalam Kudus Pangkalpinang berkomitmen untuk menjadi berkat melalui dunia pendidikan dengan mengedukasi anak-anak bangsa untuk mencetak generasi emas 2045.

Tidak diragukan! Sekolah Kristen Kalam Kudus Pangkalpinang dapat menjadi pilihan terbaik untuk mempersiapkan generasi yang berakhlak mulia, berintegritas dan mampu bersaing baik di kancah nasional maupun internasional.

Kalam Kudus Jaya, Kalam Kudus berkarya bagi bangsa dan gereja.

Be better in capability and spirituality.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *