Kesan Gaby Diajar Miss Ayen

| Penulis: Gaby (Kelas IV.2)

Shalom Miss Ayen, Ini Gaby. Sebelumnya Gaby tulisnya pakai komputer saja ya miss, karena tulisan Gaby kurang bagus. Gaby berterima kasih kepada Miss Ayen karena sudah mengajar Gaby dan teman-teman dengan baik. 

Sekarang Gaby ingin memberikan kesan di mana Gaby dan Miss Ayen pertama bertemu. Pada waktu libur sekolah kenaikan kelas Gaby berpikir apakah guru di kelas 4 nanti galak ya? Apakah peduli dengan anak-anak?

Gaby sebenarnya mulai takut kepada Miss Ayen. Tetapi Itu hanya pikiran Gaby saja. Ternyata Guru Kelas 4 Gaby itu sangat Baik. Gaby sangat sayang kepada miss Ayen.

Ternyata waktu pertama kali di google meet miss Ayen sangat baik, sopan dan tidak galak. Miss Ayen memberikan Gaby dan teman-teman teladan yang baik. 

Pokoknya perfect buat Gaby. Meskipun memarahi Gaby atau beberapa teman Gaby. Gaby dan teman-teman tahu kalau itu hanya untuk kebaikan kita. 

Yang paling Gaby ingat adalah ketika Gaby tidak mengerti pelajaran maka mama minta Gaby bertanya kepada Miss Ayen. Gaby sebenarnya takut buat bertanya dan akhirnya Gaby cuman bisa menangis sambil bertanya. Tapi Miss Ayen tidak marah kepada Gaby jawaban Miss Ayen membuat Gaby jadi tidak takut lagi untuk bertanya. 

Gaby juga ingat Miss Ayen begitu sabar untuk mengajar ulang Gaby dan teman-teman yang mungkin masih belum mengerti pelajarannya. 

Gaby ingat banyak video-video bagus yang miss Ayen bagikan kepada grup WA. Video-video ini banyak yang membuat Gaby menangis karena Gaby mendapat banyak pelajaran. 

Demikian cerita Gaby tentang ‘Kesan bersama Miss Ayen’. Miss Ayen, Gaby akan rindu dengan miss Ayen. Gaby berdoa semoga guru di kelas 5 tetap Miss Ayen. Terima kasih Miss Ayen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *