Ibadah Ucapan Syukur Pembangunan Kelas Baru Blok F, Kosambi Baru

Jakarta, skkkjakarta.sch.id – Sebuah momen istimewa terjadi dalam Ibadah Syukur untuk merayakan kemurahan Tuhan atas pembangunan kelas baru SMAS 2 Kristen Kalam Kudus Jakarta. Ibadah digelar di Gedung SMA Blok F, Kosambi Baru, Sabtu (20/04/2024).

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB ini diawali dengan semangat tinggi dari siswa-siswa SMAS 2 Kristen Kalam Kudus Jakarta yang menampilkan tarian hasil dari Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).

Ibadah yang dipimpin oleh bapak Serius Lugu, Bidang Kerohanian Sekolah Kristen Kalam Jakarta (SKKKJ), dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh Pdt. Samuel Manaransyah dan firman Tuhan yang disampaikan oleh Martinus Hendra.


Suasana semakin meriah dengan persembahan pujian dari Paduan Suara guru dan murid SMAS 2 KKK Jakarta. Doa syafaat yang dipimpin oleh Bpk. Darwin T. Zega, koordinator unit Kosambi Baru.

Presentasi laporan pembangunan oleh Bpk. Alvin serta sambutan dari berbagai pihak. Mewakili Yayasan Kalam Kudus Indonesia (YKKI) oleh Bpk. Roben, Ketua Badan Pengurus YKKI Cabang Jakarta oleh Bpk. Wimpi Salim, dan Direktur Pelaksana SKKK Jakarta Bpk. Anky Hitro.

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Yayasan Kalam Kudus Indonesia, Perwakilan YKKI Cabang Jakarta, Head Office dan Staf manajemen SKKK Jakarta, Kepala Sekolah Unit Kosambi Baru, Guru-guru SMAS 2 KKK Jakarta, dan Perwakilan siswa-siswi.

Peresmian gedung baru ini menjadi langkah awal dalam pembangunan gedung baru yang lebih representatif dan modern. Dengan rencana mencapai lima lantai, peresmian ini menjadi tanda dimulainya pembangunan gedung baru SKKK Jakarta, unit Kosambi Baru.

Kesempatan ini juga menjadi momen untuk bersyukur dan berdoa agar semua pekerjaan yang Tuhan percayakan dapat dilaksanakan dengan baik.

Avatar photo
Matius Mardani
Articles: 27

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *