Daud Siagian Paparkan Peraturan dan Tata Tertib Sekolah dalam Kegiatan MPLS SMAS 2 Kristen Kalam Kudus Jakarta T.A. 2023/2024

Jakarta, SKKKJAKARTA.SCH.ID – Daud Siagian, S.Pd., selaku Sie. K-7 (Kebersihan, Keindahan, Kenyamanan, Ketertiban, Kerindangan, Kesehatan, Keamanan) memaparkan peraturan dan tata tertib sekolah dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMAS 2 Kristen Kalam Kudus Jakarta, Rabu (12/07/2023).

Tentunya setiap sekolah memiliki peraturan dan tata tertib. Tujuan peraturan dan tata tertib sekolah adalah supaya setiap peserta didik dapat melatih sikap disiplin dan mencegah setiap permasalahan di sekolah.

Bayangkan jika sekolah tidak memiliki peraturan dan tata tertib, maka peserta didik sekolah akan melakukan apa saja yang mereka inginkan. Dampaknya tentu saja akan merugikan baik kepada sekolah, diri sendiri, dan orang lain. Jadi sangatlah penting peraturan dan tata tertib sekolah.

Peserta didik baru SMAS 2 Kristen Kalam Kudus wajib mengetahui dan memahami peraturan dan tata tertib sekolah. Ini adalah hal yang utama. Dengan demikian kehidupan di SMAS 2 KKK Jakarta dapat berlangsung dengan baik sehingga sekolah dapat mencapai tujuannya. 

Pernyerahan sertifikat kepada Bpk. Daud Siagian, S.Pd. oleh Marlon (Ketua OSIS)

Bapak Daud Siagian., S.Pd., selain membantu kepala sekolah dalam bidang peraturan dan tata tertib juga merupakan guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan  (PJOK)Sekolah Kristen Kalam Kudus 2 Jakarta.

Sesi kedua MPLS SMAS 2 KKK Jakarta berjalan dengan baik. Terima kasih kepada Bapak Dau Siagian, S.Pd., atas pemaparan tentang peraturan dan tata tertib sekolah.

Avatar photo
Faith Mikhael
Articles: 24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *