Badan Pengurus Pusat Sinode GKKK Berkunjung Ke SKKK Jakarta Unit Green Garden dan Alam Raya

Jakarta, SKKKJAKARTA.SCH.ID – Badan Pengurus (BP) Pusat Sinode Gereja Kalam Kudus (GKKK) berkunjung ke Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Jakarta Unit Green Garden dan Alam Raya-Tangerang, Senin (06/02/2023).

Dalam kunjungan Badan Pengurus (BP) Pusat Sinode GKKK kali ini diwakili oleh Bapak Sulaiman selaku Ketua BP dan Bapak Matinus Hendra. Secara khusus mereka berkunjungan ke SKKK Jakarta Unit Green Garden, Jakarta Barat dan Alam Raya, Tengarang.

Kunjungan ini tentu membawa angin segar dan harapan agar kedua Unit SKKK tersebut mendapat perhatian dari sisi sarana dan prasana sehingga makin berkembang. Secara khusus pula untuk Unit Alam Raya, Tangerang memang perlu segera mendapat perhatian dalam pembangunan gedung sekolah yang lebih baik dan representatif bagi peserta didik.

Sekolah Kristen Kalam Kudus Jakarta merupakan sekolah dibawah naungan Yayasan Kalam Kudus Indonesia. Berdiri sejak 1970, kini telah menjadi 5 unit (lokasi) dengan 15 sekolah. Lima unit tersebut, yakni Unit Tangkilio (Jakarta), Unit Green Garden (Jakarta), Unit Kosambi Baru (Jakarta), Unit Pangkalpinang (Bangka Belitung), dan Unit Alam Raya (Tangerang).

SKKK Jakarta menyelenggarakan pendidikan mulai dari Tingkat Kelompok Bermain – Taman Kanak-Kanak (KB-TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA). SKKK Jakarta kini mendidik lebih dari 2000 murid dengan 200 lebih pendidik dan tenaga kependidikan.

Melihat hal tersebut SKKK Jakarta tentu menjadi perhatian tersendiri bagi BP Ptusa, mengingat SKKK Jakarta berada di Ibu Kota Negara Indonesia. SKKK Jakarta perlu segera didukung dalam pengembangannya terutama dari sisi sarana dan prasana.

Semoga kunjungan Badan Pengurus Pusat Sinode kali ini dapat segara membantu mewujudkan harapan SKKK Jakarta untuk dapat membangun gedung sekolah yang lebih baik, lengkap sarana dan prasana yang memadai. Semoga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *