3 Mahasiswa Binus Presentasi Eco-Spiritual di SMAS Kalam Kudus 2 Jakarta

Jakarta, SKKKJAKARTA.SCH.ID – Tepat pada tanggal 25 Januari 2023 di hari Rabu, sekolah SMAS Kristen Kalam Kudus 2 Jakarta kedatangan tiga mahasiswa Binus. Adapun tiga orang mahasiswa tersebut adalah William, Lukas, dan juga Yusran. Mereka datang ke sekolah SMAS Kristen Kalam Kudus 2 Jakarta dalam rangka mengerjakan tugas mereka untuk melakukan presentasi terkait Eco-Spiritual. Kegiatan presentasi ini dilakukan di kelas X IPS 2.

Tepat pada pukul 10.30, mereka mulai melakukan presentasi mereka di kelas X IPS 2. Materi yang disampaikan adalah Caring for the Environment. Selain itu, mereka membawakan topik-topik penting terkait hal itu seperti makna religius, penyebab krisis lingkungan, Eco-Spiritual, peduli terhadap lingkungan, dan hasil akhir kepedulian terhadap lingkungan. Materi dibawakan dengan sangat menarik. Bahkan, desain presentasi yang mereka gunakan juga tentunya sangat estetik. Hal ini membuat para murid di kelas X IPS 2 memperhatikan presentasi yang dibawakan dengan sungguh-sungguh.

Di akhir presentasi, ketiga mahasiswa tersebut memberikan suatu kuis kepada anak-anak X IPS 2 untuk mengetes seberapa paham mereka dengan materi yang telah dibawakan. Murid-murid tanpa ragu banyak yang menjawab pertanyaan yang diberikan oleh mahasiswa-mahasiswa tersebut. Kelas itu pun terkesan cukup aktif dan interaktif. Ini yang membuat ketiga mahasiswa tersebut semangat untuk mengerjakan tugas mereka.

Akhirnya, tepat pukul 11.10, mereka telah selesai membawakan materi presentasi mereka. Ketiga mahasiswa itupun balik ke tempat kuliah mereka. Tugas mereka untuk melakukan sosialisasi di sekolah SMAS Kristen Kalam Kudus 2 Jakarta pun telah usai. Di atas adalah foto ketiga mahasiswa dari Binus tersebut beserta beberapa murid SMAS Kristen Kalam Kudus 2 Jakarta. {Dari kanan ke kiri [Berdiri] : Kak Yusran, Kak William, Jessica, Kak Lucas, Laura ; Dari kanan ke kiri [Yang berlutut] : Faith, Marcelo}.

Avatar photo
Faith Mikhael
Articles: 24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *